Mudik Bebas Repot menyongsong Idul Fitri 2010

Menjelang Idul Fitri 2010 terjadi peningkatan kesibukan di kantorpos. Pos Indonesia selalu memanfaatkan momentum tersebut untuk meraih peluang pendapatan secara maksimal melalui program pemasaran, penambahan jam buka loket dan mengelola proses operasi, sumber daya dengan sebaik-baiknya.

Penambahan loket serta loket temporary yang memungkinkan, misalnya Pojok Khusus Idul Fitri untuk kiriman Kartu Ucapan Selamat yang ditunjang dengan pengaturan dan perpanjangan jam buka loket, baik sore maupun malam hari dan ketersediaan prangko dengan kopur yang sesuai.

Selain penambahan loker, juga mengintensifkan fungsi PKK (Pos Keliling Kota), Agenpos, Dipo BPM maupun Pos Kemitraan lainnya, serta meningkatkan pick-up service dan penambahan frekuensi angkat bis surat.

Memperhitungkan peningkatan volume kirimanpos dengan kapasitas alat angkut yang ada. Kebutuhan kapasitas/ allotment pada Jaringan Primer dengan mengoptimalkan Armada Pos yang tersedia dengan melakukan pendekatan dengan pihak–pihak terkait dengan alat angkutan/ transportasi, misalnya Airlines, Pelayaran, Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan, Damri, Otobis, dll guna menjamin dapat terdistribusinya semua kiriman pos.

Mulai tahun 2010 ini Pos Indonesia mengkampanyekan kembali ”Mari Berkirim Ucapan Lebaran dengan Kartu”. Maka Pos Indonesia akan memberikan penanganan khusus terutama pelaksanaan antaran agar kartu sudah diterima satu hari sebelum hari Lebaran.

Guna menjaga ketenangan selama mudik, Pos Indonesia memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk menyelesaikan tagihan dan angsuran secara online di kantorpos dengan layanan Pos pay. Jangkauan pelayanan Pos pay meliputi seluruh kantorpos dalam jaringan SOPP (sistem online Payment Point) dan e’mobile untuk layanan finance, telekomunikasi, perbankan dan transaksi keuangan lainnya seperti rekening listrik, PDAM, Pajak, Zakat dan Sodakoh, serta infaq.

Jika anda khawatir membawa uang tunai saat mudik, Pos Indonesia memberikan solusi kepada para pemudik melalui Weselpos Instan, yakni layanan pengiriman uang dalam waktu seketika di 3.831 kantorpos dengan maksimal pengiriman Rp 25 juta. Layanan ini sangat terjamin keamanannya karena ditunjang dengan PIN (Personal Identification Number) dan NTP (Nomor Transaksi Pusat).

Segera kunjungi kantorpos terdekat. Bersama Mudik Bebas Repot dari Pos Indonesia, mudik anda menjadi aman dan nyaman. (aw)

by : http://www.posindonesia.co.id

Advertisements

About Aulia Rahman

Melatih kepribadian diri dengan menulis, karena dengan menulis bisa mengajarkan kita cara bersikap, berbicara, dan bersilaturahim.
This entry was posted in Pos Indonesia. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s