Pos Indonesia Dukung Pembangunan Ekonomi Bangsa


05 Agustus 2010
Sumber : Purel

Ambon, 3 Agustus 2010 Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono menandatangani Sampul Peringatan “Sail Banda 2010” pada acara puncak “Sail Banda” didampingi oleh Menkominfo, Tifatul Sembiring, Menteri Kelautan, Fadel Muhammad, dan Menkokesra, Agung Laksono, dan Gubernur Maluku, Karel Albert Ralahalu. Hadir pada acara tersebut Dirut PT Pos Indonesia, I Ketut Mardjana.

Penandatanganan Sampul Peringatan mewujudkan partisipasi Pos Indonesia dalam memajukan Pariwisata Nasional, dalam hal ini wilayah Indonesia Timur tepatnya provinsi Maluku yang dicanangkan sebagai pintu gerbang pembangunan Indonesia dalam sektor kelautan dan perikanan, yang juga dicanangan sebagai Lumbung Ikan.

Dalam menyambut event pariwisata akbar bertaraf internasional ini, Pos Indonesia mensponsori kegiatan pameran dalam rangka menyemarakan acara puncak “Sail Banda”. Stand Pos Indonesia dibangun dengan tujuan untuk mensosialisasikan pelayanan yang dimiliki Pos Indonesia. Layanan-layanan pos sangat efektif dimanfaatkan baik oleh wisatawan maupun masyarakat dalam memenuhi kebutuhan lalu lintas berita, barang dan uang.

Beberapa layanan yang dibuka di pameran antara lain Surat Kilat Khusus, Westren Union, Paketpos Kilat Khusus, Pos Pay untuk layanan pembayaran rekening, Express Mail Service (EMS) untuk kiriman barang ke luar negeri, dan produk-produk yang tidak pernah ketinggalan yakni penjualan Prangko, Meterai, dan Kartupos, Benda Filateli, serta Prangko Prisma.

Pos Indonesia, Mitra Kerja Strategis
Beragam layanan Pos Indonesia telah berbasis teknologi mengikuti kemajuan pesatnya perkembangan budaya dan kehidupan usaha masa kini. Pelayanan pos tak hanya mengakomodir para wisatawan yang berkunjung ke kota Ambon tetapi secara luas Pos Indonesia siap melayani kebutuhan jasa pos bagi personal dan bisnis. Dalam peran dan fungsinya Pos Indonesia siap mendukung pembangunan ekonomi di seluruh nusantara tanpa mengenal batas wilayah Indonesia.

Sebagaimana diketahui, kondisi geografis wilayah timur yang sering mengalami kendala di bidang transportasi barang, maka Pos Indonesia siap memberikan solusi. Sejak era teknologi, berbagai layanan pos diperkaya dengan sarana teknologi dan system informasi hingga infrastrukturnya mampu menghubungkan jaringan 3.700 kantor pos secara online.

Kami sangat dekat, jasa pos siap memperlancar bisnis dan usaha anda.
link http://www.posindonesia.co.id

Advertisements

About Aulia Rahman

Melatih kepribadian diri dengan menulis, karena dengan menulis bisa mengajarkan kita cara bersikap, berbicara, dan bersilaturahim.
This entry was posted in Pos Indonesia. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s