First Time Makan Rujak Beubeuk In Bandung

Sebelum mulai ane ketawa dulu yak, wakakakakaka……, ni cerita pertama kali nyampe ke BANDUNG, berangkat ber-3 dengan teman satu sekolah, SMA Negeri 5 Medan. Sampe disana tiba di Sarijadi.

Sampe sarijadi saya dan teman saya si Ary kepengen makan rujak, jumpalah tukang rujak di dekat kosan…tejadilah komunikasi seperti ini :

Aulia : “A’ rujak” (berlagak sunda ni, wkakaka)
Penjual Rujak : “Iya A” (sunda asli)
Aulia : “Ko mau Ry(ary teman gua)” (ni udah campur medan, aslinya keluar hahaha)
Ary : “Mau lah” (ntah ini ntah bukan yang dibilangnya)
Aulia : “Bikin dua ya A’ ” (Sok Sunda Lagi, wahahah)
Penjual Rujak : “Pedes Sep” (sep itu panggilan untuk cowok, artinya tampan, tapi manggilnya ke gua, berarti gua kasep, wakakaka)
Aulia dan Ary: “Iya A’ “


“Gak lama kemudian terjadi keanehan buah tersebut di taruk di dalam TUMBUKAN Cabe yang bentuknya kayak Bakul”


Aulia -> Ary : “Ri kok buahnya ditaroh didalam situ Ry” (muka tolol)
Ary -> Aulia : “Gak tau juga aku” (sambil tersenyum)


“Gak lama kemudian si PENJUAL RUJAK mengeluarkan PISANG RAJA, dan gua kaget gak ketara, sejak kapan rujak pake pisang…habis ntu pake TERASI, kalau di medan gua biasa bilang BELACAN”


“Gua dan Si Ary mulai meriang, wakakakakaka”


Aulia -> Ary : “Ry untuk apa tu pisang”
Ary -> AUlia : “Gak tau Aku juga”


“Setelah semuanya tercampur, ke dalam bakul si mamang yang jual, dipegang si mamanglah tongkat saktinya, gua kira untuk apa rupanya untuk menumbuk buah yang udah di dalam bakul, gua kira untuk apa ternyata eh ternyata tedeeeeng (kayak di film hoorror)”


“TU buah ditumbuk – tumbuk, dan dalam hati gua ingin teriak “TIIIIDDDDDDDDAAAAAAAAAAAKKKKKKKK”, dan gua tidak bisa bilang apa2 lagi karena buahnya sudah ditumbuk-tumbuk, wkakakak


Ary : “Berapa A?”
Penjual Rujak : “Tiga Ribu A’ ” (kalau gak salah ya)


“Gua dan teman gua si Ary kembali ke kosan, dengan perasaan tidak enak sambill ketawa2.,… , dan si Ary yang duluan memakan tu RUJAK, spontan muka si ARY MEMERAH SEPERTI ORANG KEBAKAR, “PEDAAAAASSSS”, buset tu rujak pedas banget ternyata


Ary -> Aulia : “Pedes kali ul, ku buang lah” (saya pun ketawa, wakakakaka)
Aulia -> Ary : “Aku dah buang dari tadi, karena gak selera lagi,..”
Aulia -> Ary : “gak mau lagi aku beli rujak disini, wakakakaka”


Terdengar kabar dari IBU KOST gua yang pertama, ntu namanya rujak Beubeuk (susah gua bilangnya, takut terbilang bebek(binatang) wkakaka)…itu baru sedikit dari makanan di bandung yang membuat gua ngakakakaka…wekekekeke.


Sekian dan terima kasih, wahahaha

Advertisements

About Aulia Rahman

Melatih kepribadian diri dengan menulis, karena dengan menulis bisa mengajarkan kita cara bersikap, berbicara, dan bersilaturahim.
This entry was posted in Pengalaman Hidup. Bookmark the permalink.

5 Responses to First Time Makan Rujak Beubeuk In Bandung

  1. roduanevil says:

    Lumayan lucu juga ceritanya gan, tapi ane mau ralat tu nama rujaknya.
    tu rujak bukan rujak Beibek tapi rujak BEUBEUK!

    sayang gan rujaknya pake di buang segala, kan mubazir!
    mending di kasih ajah buat ibu kost. sp tw bu kostnya suka!
    klo gak mw jg buat ane ajah gan!
    hehe..

  2. NiSrina says:

    rujak beibek????? mana ada tuee rujak beibek hihihiihih rujak beubeuk yang betul auu

  3. auraman says:

    Wah diralat udah dirubah jadi rujak bebeuk, wakakakaka..terima kasih atas protesnya,.hahaha…

  4. Qefy says:

    Itu poto dapet jepretan kapan al? Spontan saat itu? Hahahaa, cerita selanjutnya saia tunggu. Hahaha…

  5. hahhaha….makanya, tanya dulu tu rujak kek apa?
    Jadi mubazir kan?
    wkwkkwkw
    sama…seumur2 kuliah di bandung blom pernah nyoba makan apalagi beli tu rujak…liatnya aja nggak selera ^___^..beda selera memang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s