Kirim Surat Yuuk…

Pada tanggal 13 Oktober 2010 Kantor Pos Indonesia – Kantor Pos Sigli kedatangan Tamu murid-murid SD di Sigli – Aceh Pidie, kedatangan anak-anak SD tersebut disambut langsung oleh seluruh Pegawai Kantor Pos Sigli terutama Kepala Kantor Pos Sigli (Pak Syofiar), kedatangan murid-murid SD tersebut bertujuan untuk memperkenalkan kepada mereka tentang cara mengirim surat dan kesan yang didapat dengan berkirim surat (kata guru pendamping murid-murid tersebut). Dalam momen tersebut murid-murid SD tersebut diberi materi dan pengarahan langsung oleh Kepala Kantor Pos Sigli (Pak Syofiar).

Sebelum diberi pengarahan oleh Kepala Kantor murid-murid diberi pengarahan oleh guru pendampingnya, mengenai pembagian kelompok agar tidak amburadul barisannya hehehehe. Setelah diberi pengarahan oleh guru pendampinya setelah itu baru, murid-murid di kumpulkan untuk mendapat pengarahan dari Kepala Kantor Pos Sigli (Pak Syofiar).



Pada gambar disamping terlihat para murid sangat menikmati materi yang diberikan oleh Kepala Kantor Pos Sigli. Beliau memberikan materi tentang “Ayo Kirim Kabar, Tulislah Surat”,.. Beliau menyampaikan bahwasannya akan terasa jika kita mengirim surat dengan mengirim SMS,… pada kali ini murid-murid juga diperkenalkan tentang PRANGKO PRISMA (prangko prisma merupakan prangko yang bergambar sesuai dengan keinginan kita), perangko prisma bisa digunakan untuk mengirim surat… Prangko Prisma juga bisa digunakan untuk mengabadikan Moment-moment penting dalam hidup kita.

“Ini saat Kepala Kantor memberikan pengarahannya kepada siswa yang berkunjung ke Kantor Pos Sigli untuk mempelajari cara mengirim surat, apa aja yang harus dilengkapi. Beliau juga mengingatkan dalam penulisan alamat juga harus lengkap dan jelas, materi yang diberikan beliau berjudul “Ayo Kirim Kabar, Tulislah Surat



Setelah diberikan pengarahan oleh beliau para siswa kemudian dikumpulkan oleh pendamping atau ibu guru mereka yang kemudian mendampingi mereka dalam mengirim surat. “Ibu guru yang baik selalu tersenyum kepada muridnya hehehe dan tidak akan meninggalkan muridnya yang lemah ” .



Ni saat ibu guru membagikan surat yang dititipkan muridnya kepada beliau, lalu beliau membagikan kepada mereka lagi, setelah itu “Ayo anak-anak antri dan kirim suratnya ya…

Para siswa sangat senang karena bisa mengirimkan surat mereka, mulai dari tujuan Jawa Timur, Banda Aceh, Jakarta, untuk kakek, abang, adek semuanya….. semoga ada kunjungan berikutnya lagi ya…tak lupa saya lampirkan foto saya ya, bukan narsis tapi masak gak masuk kedalam blognya sendiri hhihihihi..

Ni gambar gak sengaja diambil oleh teman kantor saya,..hihii,


AYO KEKANTOR POS…!!!


Advertisements

About Aulia Rahman

Melatih kepribadian diri dengan menulis, karena dengan menulis bisa mengajarkan kita cara bersikap, berbicara, dan bersilaturahim.
This entry was posted in Pengalaman Hidup, Pos Indonesia. Bookmark the permalink.

5 Responses to Kirim Surat Yuuk…

  1. cucuharis says:

    Ayo ke kantor PosKirim surat sesekali đŸ™‚

  2. auraman says:

    Iya a' ayo kirim surat,… sepertinya saya sudah tau apa peran dari kopdar para blogroll, saya sudah tau mengingat a' dan saya saling memberikan komen di blog kita hihihi, AYO KEKANTOR POS.

  3. Qefy says:

    Betul-betul-betul, memang harus rajin saling berkirim surat. Sayang banget sekarang rangsangan untuk membuat surat itu terkadang rada kendur. Saia pernah membuat surat sederhana Haha…, Oia ada ide ga al agar semua bisa saling berkirim surat? ayo di tunggu ide2 segarnya. Ide saia mah kalo bs POS buat lomba serat2an. Sok kumaha etah…

  4. auraman says:

    Untuk lomba mah sudah sering dilakukan, cuma antumnya aja yang kurang informasi mengenai event yang diselenggarakan PT Pos Indonesia, hehehe..

  5. Riksa89 says:

    Tulisan di awal bagusssss…. tapi kenapa tiba2 diujungnya ada penampakan???? Huahahahahahaha……Jadi inget jaman muda kalo kirim2 surat. wakakakakakakak….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s