SMS Untuk Mamak…..

22 Desember merupakan hari yang diperingatin sebagai hari ibu.., bagi saya hari ibu bukanlah tanggal 22 Desember, tapi setiap dan selama saya masih bisa bangun tidur saat itu juga saya masih mempunyai hutang untuk bisa mebahagiakan mamak saya dan menjaga agar senyumannya tidak hilang dari penglihatan saya, dan setiap kali jumpa senyum itu harus tetap terjaga.. apalagi saya selalu dalam posisi merantau (PERANTAU).. jadi sangat sedikit sekali waktu bertemu dengan mamak saya.., tapi saya tidak ingin menjadikan itu sebagai penghalang bagi saya, karena saya yakin mamak juga tidak ingin meliahat saya selalu berada dalam lingkungannya karena saya harus bisa MANDIRI, dan BERKEMBANG…,

Saya bukanlah orang yang bisa berkata-kata merangkai kata seperti para SOHIBLOGER Lainnya yang tergabung dalam Blog Of Friendship, tapi disini saya mencoba, saya tidak ingin berkelahi lagi dengan suara yang berasal dari dalam dinding diri saya, maka saya mencoba untuk merangkai kata dalam SMS ringan meskipun tidak sebagus dan seindah rangkaian kata dari teman-teman tapi saya senang karena ini bukan lah sebuah copy paste tapi ini murni apa yang ada difikiran saya :

Ibuuuu, selamat hari ibu yaa…Mohon maaf atas segala salah yang pernah kami lakukan, semoga kami bisa menjadi anak yang berbakti dan bisa memberikan dan kebahagiaan kepada ibu-ibu kami, minta doa mu terus ya ibuu agar kami berhasil kelak

Itulah sms yang saya kirimkan kepada mamak-mamak saya, kenapa saya tulis mamak-mamak, karena bagi saya mamak adalah semua wanita yang ada didunia ini yang harus kita hormati dan kita jaga senyumannya…..
Sudah dulu ya, ada yang menyangkut di dada saya yang ingin keluar dan berintonasi tinggi untuk mengatakan MAMAAKK…,tapi itu semua tidak bisa keluar karena akan membuat mamak mengeluarkan air mata, cukup air mata itu keluar saat saya WISUDA dan KETERIMA di Perusahaan tempat saya bekerja,. semoga air mata yang keluar itu menjadi berkah dan penghapus dosa-dosa kedurhakaan kami terhadapmu IBUKU….
SELAMAT HARI IBUUU… Tetap jaga senyumanmu untuk ku Mak, karena senyumanmu memberikan semangat dan inspirasi untuk ku disaat aku sedih dan terjatuh, doamu yang selalu membuat kemudahan akan setiap langkah susahku, sehingga setiap permasalahan bisa terlewati dengan mudah……
(Be The Best Mam and My Family)
Salam Persohiblogan T_T (kali ini diganti biasa ^_^ tetapi T_T) demi hari ibu…

About Aulia Rahman

Melatih kepribadian diri dengan menulis, karena dengan menulis bisa mengajarkan kita cara bersikap, berbicara, dan bersilaturahim.
This entry was posted in Hari Ibu and tagged . Bookmark the permalink.

18 Responses to SMS Untuk Mamak…..

  1. choirul says:

    semoga apa ayng selama ini kita lakukanbisa menjadikan yang terbaik buat ibu….

  2. Asop says:

    Hari ibu, bagi yang jauh dari ortu, segera telpon beliau. πŸ™‚

    • auraman says:

      sudah saya telp, mas dan ibu saya mengatakan “TELAATTT ” sambil ketawa, karena didahulukan oleh teman-teman saya hahaha, tapi begitu saya kirim sms, ibu saya tertawa dan mengatakan “TUH BISANYA MERANGKAI KATA-KATA” hahaa

  3. Kau anak yg baik dan berbakti
    Ibumu pastilah bangga

    Salam salut ya dik πŸ™‚

  4. kawanlama95 says:

    duh anak yang berbakti neeh semoga tetap semangat ya. salam untuk ibumu

  5. alisnaik says:

    yeaaa !! selamat hari ibu πŸ™‚

  6. adetruna says:

    belajarlah merangkai kata ke kang achoey… :mrgreen:

  7. ladeva says:

    Gimana reaksi ibu kamu pas kamu sms kaya gitu? Pasti senang tapi diekspresikan dengan tangisan terharu. Hebat lho ada yang sms kaya gitu ke Ibunya…*terharu*

  8. qefy says:

    Selamat hari Ibu, sampaikan salam hangat saya untuk Mamakmu ya πŸ˜€

Leave a Reply

