Kirim Barang di Kantor Pos

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang tentunya nama PT Pos Indonesia (Persero) sudah tidak diragukan lagi kualitas layanannya, ditambah lagi dengan status BUMN yang bisa memberikan keyakinan kepada masyarakat akan kemampuan dari perusahaan ini dibandingkan dengan perusahaan jasa titipan lainnya, mulai dari pengiriman surat yang berukuran kecil kini PT Pos Indonesia juga bisa melayani pengiriman barang yang berukuran besar mulai dari TV, Lemari, Tempat Tidur hingga Mobil.
Regenerasi produk yang selalu berkembang menjadi lebih baik merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam menjawab setiap permasalahan yang menyangkut tentang kiriman, sebagaimana kita ketahui bahwa dulu setiap pelanggan sangat kesulitan untuk mengetahui dimana keberadaan terakhir dari kirimannya, tapi kini PT Pos  Indonesia telah menjawab permasalahan itu dengan menciptakan suatu sistem yang disebut Track and Trace yang dapat dapat memudahkan pelanggan dalam melakukan pencarian dan mengetahui posisi terakhir kirimannya.
Dari segi keamanan PT Pos Indonesia juga mempunyai sistem Ganti Rugi 100% jika barang tersebut hilang dan PT Pos Indonesia dan juga siap melakukan negosiasi  dalam memberikan ganti rugi sebagian jika ada beberapa item kiriman yang rusak atau biasa disebut dengan rusak sebagian.
Untuk menjaga agar setiap kiriman aman  dan tidak terhambat pengirimannya baik tertahan di bandara maupun di perjalanan, PT Pos Indonesia selalu menanyakan dan memeriksa setiap kiriman yang akan dikirimkan oleh pelanggan dengan tujuan agar pelanggan tidak mengirimkan benda/barang yang dilarang oleh bandara seperti cairan, binatang hidup, gas, za-zat kimia dan senyawa yang mudah meledak saat berada pada suhu panas.
Dalam hal proses pengiriman, PT Pos Indonesia menggunakan plastik pelindung pada setiap item kirimannya yang tentunya bertujuan untuk melindungi setiap item kiriman dari gangguan benda luar yang bersifat cairan sehingga dapat merusak isi kiriman tersebut.
Tarif pengiriman di PT Pos Indonesia masih tergolong lebih murah  dan pelanggan bisa langsung melakukan pengecekan secara online mengenai tarif yang digunakan oleh PT Pos Indonesia di Website resminya pada tab-menu atau pada link berikut http://www.posindonesia.co.id/home/tarifdn.php, meskipun tarif harga yang tergolong murah, hal tersebut tidak akan mengurangi sistem ganti rugi yang telah disepakati sebelumnya, sehingga pelanggan tidak perlu ragu dalam bertransaksi akan tetapi perlu diingat di PT Pos Indonesia sudah mempunyai beberapa jenis pengiriman dari H+1 hingga H+4.
Jenis produk Pos Express merupakan produk andalan yang dimiliki oleh PT Pos Indonesia saat ini, kecepatan dalam pengiriminan hingga H+1 memberikan kabar gembira untuk setiap pelanggan yang ingin barangnya langsung sampai pada keesokan harinya dan langsung diantar ketujuan. Hal ini merupakan salah satu langkah awal yang dapat membuktikan kepada pelanggan bahwa PT Pos Indonesia sangat serius dalam membidangi jasa pengiriman barang.
Bagi anda yang tinggal di daerah Kabupaten hingga Kecamatan, PT Pos Indonesia mempunyai produk lain yang bernama Kilat Khusus yang mempunyai janji pengiriman maksimal H+4 tentunya dengan sistem ganti rugi yang sama persis dengan jenis produk Pos Express dan tidak tanggung-tanggung semua kiriman akan langsung diantarkan kerumah, kecuali untuk kiriman jenis Mobil dan Sepeda Motor karena pelanggan harus melihat sendiri kondisi kendaraannya setiba dikantor pos sebagai bentuk tanggung jawab oleh PT Pos Indonesia perihal kondisi terakhir kendaraan tersebut untuk disaksikan bersama-sama.
Demikian informasi singkat mengenai produk dan perkembangan layanan dari PT Pos Indonesia dalam hal pengiriman barang, mulai dari kota ke kota, kota ke desa, hingga desa ke desa dan PT Pos Indonesia siap memberikan ganti rugi dari setiap kehilangan ataupun kerusakan dari barang yang dikirim.Salam ~ Pak POS ^_^
Advertisements

About Aulia Rahman

Melatih kepribadian diri dengan menulis, karena dengan menulis bisa mengajarkan kita cara bersikap, berbicara, dan bersilaturahim.
This entry was posted in Pos Indonesia. Bookmark the permalink.

17 Responses to Kirim Barang di Kantor Pos

  1. setiap ngirim paket atau dokumen sy pake jasa pos dong :))

  2. kalo saya ngepossin lamaran pekerjaan. juga suka di kantor pos.

  3. berhubung aku tnggal dikampung adanya cuma kantor pos untuk jasa pengrmn, ya aku setia sama pos..pak pos..pak pos adakah surat untukku pak posssssssss

  4. n.a.y says:

    iiih… pak pos.. lagi promosi ni yeee… hhe 🙂 iyah jadi pengen juga dapat kiriman surat dari sahabat pena melalui pak pos :)hmmm…-.-" MIKIRKERAS!!!

  5. pak pos sejati au.. ^_^kami sekeluarga masih setia pakai produk kantor pos, termasuk bayar tagihan motor dsb ^_^

  6. pastinya kantor pos sudah terpercaya,,,

  7. oom!! kemana aja sih?? lama bener update nya.. dhe mo ngasih hadiah ni, diterima yaaa 🙂 http://gamazoe.wordpress.com/2012/03/31/seratus-cinta-gamazoe/

  8. Nizwa Ayuni says:

    aku baru sekali ke kantor pos. itupun cuma nganter temen yg mau kirim banyak barang. dan aku baru tau juga ternyata selain surat pos juga bisa kirim barang. huehehe

  9. Arya Poetra says:

    Kirim hasil sayembara.. Kirim proposal project.. Semua lewat kantor pos. Aset kebanggaan negara kita yang sudah melewati lipatan-lipatan waktu. So, siapa lagi yang bisa besarkan kalau bukan kita? 🙂

  10. ngepos resume saya suka melalui pos…

  11. saya bisa kerja saat nie gan jasa saya datank ke kantor poskarna ingin tau info2 lowongan kerja

  12. kalo belom diterima gitu ngelacak nya gmn ya mas broh?

  13. auraman says:

    Nomor kirimannya berapa yah ?

  14. habibi daeng says:

    POS INDONESIA, sepertinya sudah berbenah diri, mas. baik dari segi pelayanan maupun untuk kenyamanan nasabah. Apalagi sekarang pesaing semakin banyak, :). Semoga semakin baik, apalagi sebagai pelopor untuk yang lainnya. . .

  15. liza says:

    bener banget aur, kemarin saya dapat kiriman barang terus ngga ada orang di rumah. pak pos yang baik hati ngirim sms ke saya kalo kirimannya udah nyampe. karena kebetulan rumah dekat dengan kantor pos saya samperin aja terus kesana

  16. Fitrianto says:

    assalamualaykum..salam kenal mas..^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s