Kecewa Dengan Bank Muamalat Indonesia

Kecewa Dengan Bank Muamalat Indonesia , mengaku sebagai perusahaan syariah tapi tidak fix dalam memberikan informasi kepada nasabah. Pada brosur tertulis pemblokiran akan dilakukan setelah tanggal 31 Mei 2012, akan tetapi sekarang Penarikan ATM Shar-e tidak bisa dilakukan pada seluruh ATM Bersama. Saat menelpon Call Center di 500016 dengan jawaban manis Ahlan Wa Sahlan, menyatakan kalau yang 31 Mei 2012 itu untuk saldo diatas 1.000.000 (tidak tertulis pada brosur pengumuman). Bagaimana dengan kami yang tinggal jauuuuhh dari cabang BMI, mau dikemanakan uang saya, apa mau di ambil terus untuk potongan bunga karena belum konversi sampai sisa saldo Rp. 0,-. 

Dan setelah bertanya dengan sesama teman, bahwa saldonya diatas Rp. 1.000.000 mengalami hal yang sama yaitu tidak bisa menarik uang juga. JADI APA MAKSUD PERNYATAAN CS BMI TERSEBUT ?. Apakah ini termasuk kedalam penipuan PUBLIK secara massal, Mau dikemanan uang saya tersebut, apakah ini bentuk pelayanan dari sebuah Bank yang menyandang nama SYARIAH ?? Semua nasabah yang menggunakan Shar-E dipaksa untuk migrasi, ke jenis ATM baru.

Sementara masih banyak nasabah yang tidak mengetahui tentang perkembangan ini dan harus terbebani dengan mendatangi BMI terdekat untuk melakukan konversi. 

 Bagaimana Jika ada nasabah yang tidak bisa melakukan konversi, mau di ambil juga uang kami ?? 

 Benar-benar sistem pelayanan yang buruk.
Advertisements

About Aulia Rahman

Melatih kepribadian diri dengan menulis, karena dengan menulis bisa mengajarkan kita cara bersikap, berbicara, dan bersilaturahim.
This entry was posted in Coret - Coret. Bookmark the permalink.

6 Responses to Kecewa Dengan Bank Muamalat Indonesia

  1. hahahaa…udahh..jangan marah2 gitu mas aul..tar lekas tua…wkwkwktapi aku sebagai pengguna mu'amalat juga suka mrasa ecewa..terutama maslah layanan transfer atm bersamanya itu loh…suka error gituu…ckckck…

  2. Aisa Julia says:

    wah… makasi ini infonya kang Aulia.berlabel syari'ah tak selamanya bersyariat yaa >_<

  3. masalah awalnya gmana? aku g mudeng …

  4. Anonymous says:

    Oh gitu ya…???Ko' Bisa ya…???

  5. salam gan …menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda…di tunggu kunjungan balik.nya gan !

  6. kecewa jga…setiap kali harus aktivasi internet muamalat….krna selalu diblokir tanpa sebab…jera pake muamalat….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s