Liburan Kantorpos Sigli 24100

Bekerja merupakan hal yang wajar untuk dilaksanakan oleh setiap orang, beban kerja yang banyak, permasalahan yang selalu berdatangan sudah merupakan suplemen sehari-hari yang dikonsumsi setiap pegawai, mulai dari permasalahan yang tidak kunjung selesai, volume pekerjaan yang terus bertambah hingga permasalahan antar pegawai.

Kejenuhan yang muncul akibat volume pekerjaan yang tidak kunjung selesai dapat menimbulkan STRESS yang akan berdampak pada sosialisasi diri dilingkungan kerja, lingkungan masyarakat hingga pada lingkungan keluarga dan nantinya akan sangat berpengaruh terhadap kinerja dilapangan.Banyak cara untuk mensiasati kejenuhan tersebut seperti berkumpul dengan keluarga, melaksanakan liburan keluarga, mengambil cuti untuk memberikan break atau isitrahat dalam beraktivitas dan memanfaatkannya untuk rekreasi dengan keluarga.

Liburan Kantorpos Sigli

Liburan Kantorpos Sigli

Rekreasi dengan keluarga tentunya dikhususkan bagi yang sudah berkeluarga dan untuk yang belum berkeluarga bagaimana ya ?? hehe. Kegiatan tersebut bisa dimanfaatkannya dengan berkreasi dengan teman sekantor, bisa saja dengan melakukan kegiatan touring, mancing bahkan travelling.

Untuk menjaga keharmonisan dan kerjasama team maka Kantor Pos Sigli 24100 berinisiatif mengadakan sebuah kegiatan keluarga yang dinamankan Family Gathering  disebuah daerah yang bernama Pantai Lampu’u di Banda Aceh pada tanggal 17 Mei 2012.

Rombongan berangkat pukul 07.30 pagi dari Kantorpos Sigli dan ada beberapa sebagian keluarga pegawai yang bersedia membawa bekal makanan untuk dimakan disana, saat perjalanan berada di Sare kami melihat ada sebuah mobil box yang tersungkur kedalam jurang dan tidak tahu apakah pengemudi selamat atau tidak tapi semoga saja selamat dan tidak ada korban jiwa.

Setibanya di Lampu’u rombongan langsung berkumpul dengan keluarga masing-masing dan segala aktivitas bebas dimulai. Terlihat dari sejauh mata memandang ibu-ibu sudah mulai membuka bekal masing-masing untuk disantap siang hari.

Sore hari rombongan kembali ke Sigli, beristirahat dan melanjutkan pekerjaan ke-esokan harinya.

Advertisements

About Aulia Rahman

Melatih kepribadian diri dengan menulis, karena dengan menulis bisa mengajarkan kita cara bersikap, berbicara, dan bersilaturahim.
This entry was posted in backpaker, Pos Indonesia. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s