Batik Emboss

Alhamdulillah memang kalau yang namanya rezeky itu memang sudah ditentukan oleh Alloh SWT barusan saja Auliya Batik mendapat pesanan Batik Embos tujuan Palembang tepatnya di salah satu Mall Batik di sana.

Mungkin ini langkah awal bagi Auliya Batik dalam mengembangkan bisnis online-nya, mungkin sekarang baru bisa online saja jualannya. Tentunya dikarenakan kesibukan kantor yang padat jadi sementara waktu ya memantapkan bisnis seperti ini di dunia maya dulu atau kalau saya menyebutnya Bisnis Batik Online.

Kelihatan agak aneh memang, karena awalnya blog ini saya manfaatkan untuk menuliskan ekspresi keseharian saya akan tetapi dari pada blog ini kosong tidak ada salahnya saya manfaatkan dalam hal positip saya yaitu Bisnis Online.

Memang dalam pengembangan bisnis online ini saya sudah membuat domain khusus yang diberi nama Auliya Batik. Pada blog tersebut banyak saya upload gambar-gambar batik mulai dari Batik Madura, Batik Cirebon, Batik Pekalongan dan lainnya.

Berikut saya lampirkan foto Batik Embos yang dimaksud :

Batik Embos
Batik Embos

Mungkin sobat baru pertama ini melihat dan mendengar Batik Embos, adapun ciri dari Batik Embos antara lain :

Terbuat dari Kain KatunWarna dari motif pada kain tersebut mengikuti warna kain dasar
Memiliki kesan Timbul

Mungkin jika ada sobat yang ingin mencoba bisa menghubungi saya hehe,. Nomor Hp : 0852-2234-8088 dengan Pin BB : 29E67976

About Aulia Rahman

Melatih kepribadian diri dengan menulis, karena dengan menulis bisa mengajarkan kita cara bersikap, berbicara, dan bersilaturahim.
This entry was posted in Bisnis Online and tagged , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Batik Emboss

  1. segi3 says:

    selamat mas, bisnis online nya sudah berjalan dan mulai Go Nasional…

  2. bagus juga ya hasilnya. kemarin dapat tugas kuliah buat batik emboss belum sempet dikerjain, jadi belum tau jadinya bagaimana šŸ™‚

  3. Semangat berbisnisnya, Kak! šŸ˜€

Leave a Reply

