Instrumen Senja di Masa Tua

Saat mata ini masih bisa melihat keindahan dunia, telinga masih bisa mendengar lantunan indah kicauan burung, raga ini masih bisa menyaksikan keramaian lalu lintas kendaraan yang berlalu-lalang dari balik jendela kamar dan pada saat itu pula aku sudah tidak dapat berlari kencang lagi hanya bisa mengharapkan kedua kaki yang masih kokoh ini untuk berdiri dan berjalan. Bersepeda, mengendarai mobil, sepeda motor sudah jenuh untuk ku kendarai.

Hanya satu yang tidak ingin aku tinggalkan “bersyukur” dan hanya satu yang ingin kunikmati tak lain hanyalah ingin menikmati masa tua yang indah bersama sosok wanita tangguh dan sabar yang selalu menyeduhkan teh untukku dipagi hari, menyiapkan sarapan, makan siang dan malamku. Merapikan bajuku yang kucel, menyisir rambutku dan selalu memijit kening ini setiap pulang kerja. Selalu mengingatkanku untuk selalu meminum multivitamin dan obat-obatan yang selalu ku konsumsi.

Melihat anak-anak yang sudah tumbuh besar dan memiliki keluarga masing-masing juga merupakan kenikmatan yang ingin dirasakan. Bahagia melihat mereka telah tumbuh dan berkeluarga, hanya do’a yang bisa kupanjatkan untuk kehidupan mereka yang lebih baik.

Keindahan yang ingin kudapatkan dikala masa rentaku telah tiba, pasti akan segera kudapatkan. Perjalanan hidup yang saat ini kujalani hanya semata untuk mempersiapkan semua itu. Menanti keindahan Masa Tua yang akan segera datang menghampiri.

~INDAH

Advertisements

About Aulia Rahman

Melatih kepribadian diri dengan menulis, karena dengan menulis bisa mengajarkan kita cara bersikap, berbicara, dan bersilaturahim.
This entry was posted in Wanita, ~AZ and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s