Menjalani Waktu dengan Canda dan Tawa

Kita sudah mengetahui tentang waktu, tidak bisa diputar ulang, tidak bisa dipercepat, tidak bisa diperlambat bahkan kita tidak bisa menentukan sesuai dengan keinginan kita.  Waktu kita sudah dimulai sejak ruh kita ditiupkan saat kita berada didalam rahim sang malaikat  berwujud, yang selalu setia menemani dan menjaga kita bahkan mempertaruhkan nyawanya.

Bisa memanfaatkan setiap waktu yang diberikan dengan sebaik-baiknya adalah salah satu nikmat yang paling sempurna, tidak menyianyiakan waktu yang diberikan merupakan kenikmatan yang begitu indah, begitu nikmat, begitu sempurna.Kesempatan seperti ini yang tidak semua orang bisa merasakannya, bercanda, bersantai, tertawa, bersenda gurau dengan orang-orang yang kita sayangi. Senyuman indah, tawa lepas merupakan bumbu pelengkap dari kebahagian diri. Emosional dan penat seakan hilang ketika kita melihat ada orang yang berbahagia, orang yang tertawa lepas, orang yang dengan ikhlas dalam melepas tawanya.

Beban pikiran yang menyebabkan kejenuhan dan kesedihan hilang begitu saja dikala kita bercanda, tertawa. Waktu memang tidak bisa diulang, akan tetawi canda dan tawa bisa kita buat, bisa kita peroleh, bisa kita ulang, bisa kita tentukan kapan kita harus tertawa. Bisa membuat orang lain tersenyum hingga tertawa lepas juga merupakan suatu kepuasan tersendiri.

Terima Kasih untukmu “Canda dan Tawa“, tanpa kalian waktu ini akan dijalani tanpa ekspresi, tanpa bumbu kebahagian. Terima Kasih.

Advertisements

About Aulia Rahman

Melatih kepribadian diri dengan menulis, karena dengan menulis bisa mengajarkan kita cara bersikap, berbicara, dan bersilaturahim.
This entry was posted in Belajar Menulis and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s