Pembuatan Kaos Pos Indonesia Bergerak Cab. Tebingtinggideli

Menyambut Hari Peduli Sampah Nasional, PT Pos Indonesia turut andil dalam memperingati peristiwa tersebut dengan cara yang berbeda yaitu memberikan tantangan kepada seluruh Kantorpos yang ada di Indonesia untuk berkontribusi dalam kegiatan ini.

Untuk mewujudkan Indonesia bebas sampah 2020 Pos Indonesia ikut berkontribusi dalam menjaga kebersihan di lingkungan kerja Pos Indonesia khususnya dan sekitarnya umumnya.

Dirut PT Pos Indonesia Bapak Gilarsih W. Setiono berharap seluruh karyawan Pos Indonesia dapat berpartisipasi secara aktif dalam menjaga kebersihan dan berbagi dengan para petugas kebersihan.

Kali ini PT Pos Indonesia Cab. Tebingtinggi memiliki cara tersendiri untuk yaitu dengan merancang sebuah kaos Pos Indonesia Bergerak yang akan dikenakan pada kegiatan pada tanggal 26 Februari 2017 nanti.

Kami kembali dipercayakan untuk membuat kaos untuk kegiatan di Kantor Pos tersebut, dengan konsekuensi kaos harus sudah jadi sblm tanggal 21 Februari 2017 dan sudah sampai di Tebing sebelm tanggal 26 Februari 2017. Waktu yg cepat dan ingin mendapatkan kaos dengan kualitas kain yg bagus dan nyerap keringat.

p_20170221_024842

Terbuat dari bahan katun yang menyerap keringat, membuat para pegawai bisa bebas bergerak dengan nyaman.

Orderan ini merupakan orderan dadakan, sehingga kami harus mengerjakannya dalam waktu 5 hari kalender dan Alhamdulillah semua bisa diselesaikan dengan tepat waktu.

Gerai Posmart / Konveksi Bandung
Mitra Koperasi anda untuk pembuatan Kaos, Kemeja, Topi, Id Card, Nametag dan Souvenir
.
.
Info Order :
Owner, Aulia Rahman (Bang Aul)
Telp/Wa : 0852 2234 8088
Bbm : 7D81B481.
.
.
#geraiposmart #posmart #posindonesia #bajuposindonesia #kemejaposindonesia #poloputih #seragamposindonesia #bajupos #idcardpos #konveksibaju #kaosgathering #konveksikaos #katuncombat #orangepos #agenpos #souvenirpos

 

About Aulia Rahman

Melatih kepribadian diri dengan menulis, karena dengan menulis bisa mengajarkan kita cara bersikap, berbicara, dan bersilaturahim.
This entry was posted in kaos, Konveksi, Konveksi Baju dan Jaket, Pos Indonesia, Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment