Kopdar Perdana Bloofers


Spanduk Bloofers

Spanduk Bloofers

Saat membaca postingan kawand-kawand bloofers di FB Bloofers, mengenai kopdar saya hanya bisa tersenyum dan memberikan semangat serta doa, semoga kopdar tersebut berjalan dengan lancar. Karena pulau memisahkan keberadaan saya dengan kawand-kawand Bloofers Bandung hiks hiks, tapi tak apa semangat kawand-kawand disana juga memberikan semangat kepada saya yang sedang bergelut dengan arsip-arsip kesuksesan ini.

Saat ditengah kesibukan sore hari, saat kawand-kawand Bloofers mengadakan Kopdar perdana di sana, saya masih harus terus kopdar dengan arsip hehe, tiba-tiba handphone saya pun berbunyi, ada panggilan masuk dari qefy , ternyata wefy ingin memberitahu saya kalau mereka sedang kopdar suara para bloofers di telpon membuat saya merasa ikut kopdar juga dengan kawand-kawand bloofers yang jauh disana. ^_^

Satu-satu (pak aan (sunda pisan yeuh), mas jamal (kalem pisan), mas aci (kalem juga), teh nina (ting tang teng), mbak fitri (fit Mbak ri), teh patmah (suara Imoet/ngakunya), jude (udah bosan), qefy (ini lagi), Doni (orang sunda ya),sapa lagi ya Oiya Dhea (pasti sunda juga) terus ??, dkk (maaf ya kalau kelewatan) lah dan semua para bloofers bergantian untuk berbincang dengan saya via telpn, kayak artis gitu ya haha,…

SEMANGAT KAWAND BLOOFERS !!, sepertinya cita-cita kawand-kawand bloofers akhirnya kesampaian juga untuk mengadakan KOPDAR PERDANA, yang di persiapkan secara matang oleh para motivator BLOOFERS Bandung seperti Pak Aan (Sang Provokator), Diah (Sang Admin), Teh Patmah (Sang Donatur),Doni Zoro (Sang Boking Tempat), dkk.
Semuanya berawal saat Sang Provokator melayangkan sebuah komen pada FB Bloofers :

Akang2, teteh2.. jadi begini finalnya:
Simak baik2 pengumuman ini..

KOPDAR Bandung Raya:
Waktu & Tempat : Pukul 16.00 – 18.00 WIB , Festival Kuliner (FESKUL) – Dipati Ukur, Bandung. (Deket UNIKOM)

Tugas: Bawa alat tulis atau apa pun yang sejenis.. kita rangkum kegiatan kita nanti.

Bagi yang gak tahu tempat kontak no berikut : 022 95841826 (Kang Qefy)
Insya Allah nanti dibimbing langsung untuk perjalanannya.

Terakhir: Jangan lupa bawa biaya makannya ya! 😛
Panitia tidak menanggung siapa aja yang makannya kebanyakan dan tidak bawa uang.. hehe.. ^_^

Info lebih lanjut, pantau terus Wall BLOOF ini..

salam,
Ansopiy

Setelah pengumuman tersebut di tayangkan pada FB Bloofers, sungguh banyak yang merespon dan bloofers memang hebat.

Saat setelah menerima telp dari para bloofers ingin rasanya cepat-cepat pulang ke kosan dan menyalakan laptop, tapi kerjaan tak mungkin di tinggal, hanya bisa membuka FB untuk melihat perkembangan terakhir kopdar bloofers dan yang membuat saya tertawa adalah status Neng Zahara :

Wah, zahra belum tau tempatnya neh. Smoga gak nyasar. Udah telat, gak tau tempatnya pula. Nonya yg bisa dihubungi gak bisa dihubungi. Bismillah..

Saat jam sebelas malam semua kerjaan kantor akhirnya saya tunda keesokan harinya (hari minggu), awalnya sampai kerumah pengen langsung tidur, tapi saat mau tidur buka FB dulu di hape.. dan ada yang men Tag gambar hasil Kopdar tadi dan lekas saya bangkit untuk melihat via laptop, biar puas.

 

Kopdar Bloofers Perdana

Kopdar Bloofers Perdana

WOW sungguh terlihat keharmonisan para anggota bloofers, terharu rasanya melihat keakraban dan silaturahim yang muncul dari sebuah kata BLOOF yang kemudian dikenal dengan BLOOFERS.
Maaf kawand saya tak bisa hadir, tapi dengan foto dan suara, canda kalian membuat saya serasa hadir diantara kalian, saya hanya bisa memberikan foto ini untuk kalian.

Salam Bloofers

Salam Bloofers

Tunggu kehadiran saya, saya sangat ingin bertemeu dengan para punggawa bloofers di kota sana, tentunya bloofers dari luar juga ingin ikut dalam acara kopdar , semoga akan ada KOPDAR AKBAR !!, YAKIN PASTI BISA ^_^

BLOOFERSSSS -> LEBIH DARI SEKEDAR PERSAHABATAN

Salam dari sigli,  SALAM PERSOHIBLOGAN BLOOFERS.

About Aulia Rahman

Melatih kepribadian diri dengan menulis, karena dengan menulis bisa mengajarkan kita cara bersikap, berbicara, dan bersilaturahim.
This entry was posted in bloofers, kopdar and tagged , . Bookmark the permalink.

35 Responses to Kopdar Perdana Bloofers

  1. Fitri says:

    kang Aul aku terharu membaca postingan ini T.T
    bloofers memang lbih dari sekedar persahabatan ^_^

  2. qefy says:

    Alhamdulillah lancar dan kenyang. Al, semoga kedepan kita bisa kopdar akbar.. Terharu meski hanya mendengar suara..

  3. mridwan says:

    kapan yang di sini….,
    pengen juga dah…… 🙂

  4. AnsopiY says:

    Can u see The Black Box ?

  5. Doni says:

    Muhun leres pisan kang Aul, abdi mah orang sunda asli blasteran Bandung sareung Ciamis..:D

  6. nenk zahra says:

    hahaaa, iya.. bodor banget… zahra dateng telat, gak bawa kado lagi. hehee

  7. zuLHam says:

    bang Aul nyari fadhli amir ya? sang backbox? 😀
    hayo Bang, berani jadi provokator Kopdar selanjutnya?
    hehe… 😀

  8. masyhury says:

    Bloofers?? Nama yang keren!!! 😀
    Asyik banget ya bisa Kopdar, kapan nih di Medan?? hihihi.. 😆

    Salam Hangat!

  9. Arief Bayu says:

    Salam persohiblogan……. seru juga ya………. Bloofers…..!!!!

  10. Fadhli Amir says:

    semoga ada KPDAR akbra ya mas……semoga saya bisa aikut jg,,,,,gak sabar pengen ketemuan sama temen2x bloofers

  11. Fadhli Amir says:

    jiaaaah…mksd saya kopdar akbar….salah ketik lagi

  12. nitnot says:

    selamat buat teman2 yang dah hadir di kopdar bloofers….kapan ya bisa ikutan… :))

  13. wow, padat, singkat, dan berbobot. ditunggu cerita selanjutnya sobat !

  14. Daun says:

    Salam jumpa kembali sobat Alhamdulillah sekarang dah bisa posting dan insay Allah bisa blogwalking juga semoga demikian kedepannya

  15. TKPeh says:

    Biar lebih kenal baik dan saya bisa dolan, bagaimana kalau diberi link gan teman-teman bloggernya itu.

  16. Dangstars says:

    Semoga kopdar nya membawa hikmah..salam sukses

  17. keren dik
    blogger yg baik 🙂

    Maaf baru nongol lagi sobat
    Baru update dan BW lagi nih daku
    Salam persohiblogan 🙂

  18. semoga kopdar akbarnya bisa terwujud kang..
    saya sangat penasaran bertemu langsung dengan akang yang satu ini.. kemarin tanggung cuman dengar suaranya doang.. 😀

    kang nama yg di sohibloggernya kalau bisa minta diganti dong.. Jamaluddin itu nama bapak saya.. ha ha 😀

  19. dhe says:

    ntar kita bikin kopdar seSumatera aja om.. hahahahahhaa

  20. mijoe99 says:

    keren sekali ini artikel dan komunitasnya, saya sangat salut pada kekompakan nya…

    terimakasih udah bermain ke dalam blog saya.

  21. todi says:

    Hmmm…memang bagi blogger, selain menulis ga ada kenikmatan yang menandingi kopdar:)

  22. putrie says:

    Aku ngasih Award buat Anda.
    Tolong dilihat ya..
    terima kasih..

  23. kira says:

    wow, bandung ya..
    salam kenal dari blogger nomaden. hehehe

  24. Fahrie Sadah says:

    Salam kenal semua… Senang bisa bergabung di bloof.. anggota asal aceh ada berapa kang arul? 🙂

  25. lintasberita says:

    wah ketemuan langsung nih ya ? seru pastinya !!

Leave a comment